Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista

kepada kamu yg dikala ini meraup kejadian kista kamu jangan sampai gugup dan ragu hati dikarenakan guna dasarnya kista tidaklah membahayakan karena kista dengan solo bisa lenyap tambah Namun walau begitu anda tidak bisa mencebikkan keluhan ini bila timbul dalam zaman yg lumayan lama, dikarenakan kista bisa berbahaya seandainya pula dibiarkan.

Kista yang terus dibiarkan tidak dengan pengerjaan baik secara medis atau altenatif dapat membahayakan untuk kebugaran iterasi wanita.Selain itu kista yang dibiarkan penyebarannya serta mampu menghantui kebugaran terpenting untuk sistem hormon yang mempengaruhi siklus menstruasi anda.Dan seandainya kembali dibiarkan berlarut-larut maka kista dapat berkembang jadi kanker yang berbentuk mematikan.

Tanaman Obat bab Kista



1. kekuasaan Dewa

kehormatan Dewa ( phaleria macrocarpa ) merupakan tanaman ori indonesia yg permulaan berasal tanah papua.Selain wajar dijadikan yang merupakan pohon hias dan peneduh sedang mempunyai fungsi dan kemustajaban kepada melebihi permasalahan kista karena ialah tanaman obat.

kekuasaan dewa memiliki angkutan konstituen repot alamiah adalah konkret alkoid, polifenol, saponin yg memiliki tanggung jawab anti bakteri dan menjulang ketahanan dan keperkasaan dan kembali adanya flavonoid yg bersifat anti abses untuk menyusutkan rasa sakit untuk pembengkakan.

metode menghasilkan bahan obat kista asal kekuasaan dewa :

Bahan :

  • Siapkan 30 gram daun takhta dewa
  • 5 gram buah mahkota dewa kering
  • 50 gram temu mangga


kiat meramunya :

Campur seluruh bahan yang telah disiapkan
Rebus dengan 800 cc air sehingga 400 cc kemudian saring

Minum dengan cara rutin jumlahnya 2 kali dalam sehari.

2. Kunyit Putih

berasal beberapa buatan penyelidikan kunyit putih (curcuma mangga) diketahui memiliki isi labdane diterpene glucoside yg sanggup membedil sel kanker payudara kanker paru, kanker usus besar dan kanker serviks.Selain itu kunyit putih kembali diketahui mempunyai dampak farmakologis, adalah analgesik (antinyeri) dan antiradang tengah efek sitotoksik menembak kepada beberapa kategori sel kanker.

Itulah sebabnya mengapa kunyit putih mampu dijadikan juga sebagai obat tradisional kista.Dan berikut formula menciptakan ramuannya :

Bahan :

  • 10 gram kunyit putih kering
  • 10 gr temu putih
  • 10 gram tapak liman kering
  • 10 gram pegagalan kering
  • 30 gr kuku ayam segar


metode menciptakan :

Rebus seluruhnya bahan diatas dgn 1 liter air sampai 1/2 liter
Angkat dan saring

konsumsi ramuan tercantum 3 kali sehari

3. Benalu Teh

Benalu teh atau tumbuhan yang senantiasa tumbuh dipohon teh ini ternyata baik dimakan oleh penderita kasus kista.Benalu teh mengandung flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols dan flavan3-ols yg mempunyai tidak sedikit manfaat pada memajukan kekebalan badan mencegah pengumpalan pembawaan anti alergi dan anti kanker.

Nah kamu mampu memanfaakan atau menghasilkan obat tradisional kista bersumber tumbuhan ini bersama resep :

Bahan :

  • 60 gr benalu teh
  • 30 gram rumput mutiara


formula meramu :

Masukkan 60 gr benalu teh dan 30 gram rumput mutiara kedalam air 800 cc
Rebus sampai tersisa air rebusan 200 cc kemudian saring

Artikel Terkait Tanaman Obat Untuk Penyakit Kista :

Search This Blog

Blog Archive

Powered by Blogger.

Obat Tradisional Kista

Bagi anda yang saat ini menderita kista jangan khawatir kista bisa sembuh dengan mengkonsumsi obat tradisional. Pada dasarnya kista tidak...